About Me

Foto saya
I love my self, love my husband :)

Minggu, 26 Oktober 2008

BANJIR (AGAIN)

Hari ini, jakarta kembali banjir....
Tadi jam 11an udh mulai ujan gerimis2 gitu. Ditengah ujan gerimis aku tetep ke senayan, karna ada privat di situ..selesai privat jam 3an...n begitu keluar senayan busyettttt...........banjirrrr di jalanan.

Tp berhubung udah niat banget mau beli modem ke mangga dua mall, tetep aja dgn naek taxi yg ga jelas aku ke mangga dua mall.
Suasana jalanan macet banget karna ujan.
Ditambah lagi sopir taxi nya rada ngantuk..
Dipersimpangan lampu merah dia berhenti, diem aja...
Sampe lampu udah ijo tuh sopir tetep aja diem..dgn rada takut aku melirik sopir tersebut lewat spion depan.duddddddd.....sopir tersebut ga bergerak sama sekali,...
Aku jd sedikit panik, apa gerangan yg terjdi dgn sopir ini...(dlm hati timbul pikiran buruk kalo sopir taxi itu m*******)
Aku mencoba memperhatikan apa dia msh bernafas...
MASIHHHHH
Selang beberapa menit sopir tersebut bangun sambil menguappppp (yaelaaaaa ternyata dia ngantuk )
N sampelah aku di mangga dua mall.langsung menuju ke Asean Notebook n beli modem di situ.
Asikkkkk harganya dituruninnnnnn 
Dari harga 700rb akhirnya aku bs beli dgn harga 600rb saja.senangnyaaaaa.... ^n^

Selesai beli modem, ternyata di luar masih ujan deres banget sampe depan mall yg dipenuhi oleh toko notebook tersebut banjir.
Akhirnya aku memutuskan untuk jalan ke arah itc mangga dua 
Duuuuuuuuhhhhhhh emang dasarrrrrrrr........kalo sudah menginjakkan kaki di sini aku suka kalapppppp :D
Aku langsung kalapppp beli baju lagi. Kenapa lagi?
Yaaaa,,,karna 1 minggu sebelumnya aku baru aja membeli 6 baju.loh kok beli lagi?
Yaaaaa kalo ke itc sini aku emng suka kalap,,,abis harganya murah2 banget dan barangnya jg bagus2..
Akhirnya aku membeli 2 baju SAJA , 2 tas, dan celana pendek.

Next, pas mau pulang cuaca diluar gedung msh ujan deres bgt n banjir makin parah...
Sialnya taxi pada jual mahal...
Nyari taxi jg susah, kalo pun ada mereka ga mau pake argo, maunya sistem borongan...
N begitu aku tanya tarif ke tanjung duren, masa sampe diminta 350rb????
Wadddduuuh mau naek haji sopirnyaaaa..kalo di ditambahin 10rb lg, bs total 360rb,,,wah mending aku pulang kampung ke palembang selama banjir....
Bs ketemu sodara, ketemu ortu,n ditambah lagi kedua ponakanku tercinta.

Untungnya ada tukang ojek dadakan... 
Setelah bernegosiasi, akhirnya dia mau dibayar 50rb saja dgn rute mangga dua-tj duren.
Lumayanlah daripada naek taxi. Ujannya jg udh mulai berhenti, tinggal banjirnya aja yg msh di sepanjang jalan.

Berhubung jalanan digenangi air ujan, sepanjang jalan juga aku harus merelakan di siram lulur coklat gratis (baca:air banjir). Lumayan juga kalo ada mobil yg ga punya perasaan tuh lulur dgn baek hati memberi cipratan.

Dan Alhamdulillah dlm waktu 45 menit aku bs sampe dgn selamat (padahal normalnya bs ditempuh dlm wkt 20menit).
Begitu masuk kamar, aku langsung menuju kamar mandi.........n....luluran 

Membersihkan sisa2 lulur coklat tadi...

Nah sekarang sudah harummmm...sudah bersihhhhhh...
Tinggal tidur yg nyenyakkkkkk....

Tidak ada komentar: