About Me

Foto saya
I love my self, love my husband :)

Rabu, 06 Februari 2013

Yang harum yang harum (parfum)

Well, lama ga pernah ngeblog,
Kali ini ngeblog dgn status baru :D
Sekarang sudah menjadi nyonya alias sudah married.
Tp bukan itu yang mau aku ceritain disini,
Hari ini mau cerita tentang salah satu koleksiku.

Dari dulu aku suka banget sama parfum,
Mulai tertarik pas masuk kuliah. Dulu aku kuliah S1 di fakultas hukum universitas sriwijaya.
Kampusku jauh di pinggir kota, tepatnya di indralaya.
Palembang-indralaya itu kira2 jakarta-depok..tau ya kok universitas negeri itu lebih banyak dpt tempatnya di pinggir kota, mungkin biar dpt lahan luas ya buat masing2 fakultas :)

Kembali ke parfum,
Dulu jaman SD sd SMU pakenya cuma parfum yg dijual di supermarket.....sejenis shower to shower (msh ada ga sih skrg?)..
Masuk kuliah mulai centil, hihihih

Parfum pertama di bangku kuliah adalah Tommy Girl dari TH.
Aromanya fresh banget, dan aku sempet pake parfum ini selama 2 tahun.
Bosen dgn Tommy Girl, aku ganti Sarah Jessica Lovely..masih seputar yg fresh gt aromanya, cm sarah jessica ini lebih manis. Dan sarah jessica lovely sukses menemaniku sampe lulus kuliah.

Lulus kuliah aku di terima kerja di salah satu bank swasta di Jakarta......
Sedih harus jauh dari keluarga, tp Jakarta adalah kota tujuanku untuk belajar mandiri dan lebih berkembang.....aelaaaah, hihihihih
Di Jakarta yang tentunya lebih maju dai Palembang, semakin banyak aku mengenal parfum.
Toko yang jual parfum jg lebih banyak dan lengkap.
Tp pernah jg ketipu beli yg palsu.
Jadi saat pulang kerja aku mampir ke itc kuningan, disana banyak yg jual parfum, ada satu yang bertuliskan gede "obral parfum impor 50rb" .
Pikirku ini parfum original, dan aku boronglah 6 botol, tapi begitu sampe kos dan dipake......aromanya cm bertahan satu jam, setelah itu berubah jadi aroma bedak :(
Kebuang deh 6 botol itu.

Akhirnya daripada tertipu, langganan biasa aku beli parfum di Metro Taman Anggrek.
Biasanya aku beli dari Dior dan Estee Lauder.
Untuk yg Dior ini ga pernah diskon, entah ya kapan tuh counter ada diskonnya, yg pasti selama aku
langganan disitu ga pernah ada diskon :(
Tp skrg counter Dior ini sdh ga ada di Metro Taman Anggrek.
Sedihkah aku? Tentu tidaaaaaak!!

Ada temenku yang tau kalo aku suka koleksi parfum, jd suatu hari di ajaklah aku ke toko parfum Toto di Tebet.
Konon di sini jauh lebih murah dari harga mall.
Dan benar, bs beda 50rb sd 500rb, hehehehe.....
Disini aku baru tau, kalo selain produk parfum yang biasa aku beli di mall, ada jg parfum tester yang
dijual. Kalo beruntung kita bs dpt tester yang masih utuh isinya dan tanpa cacat botolnya.bedanya ya ga ada kotak aja. Harganya jg jauh lebih murah. Ini yang bs sampe 500rb beda harganya.
Dan disitu aku beli Banana Republic 100 ml seharga 550rb, kalo di mall sekitar 900rb. Tp tentu yg aku beli ini tester.
Selain itu aku jg beli antonio 290rb, dan st dupont 270rb.
Tp ternyata antonio ini di mall cm 270rb. Dan st dupont yg aku beli ternyata cm 30ml :(

Suatu hari aku mengunjungi sebuah bazar, dan ada yg jual parfum tester.
Harganya jg jauh lebih murah. Tester 50 ml rata2, tp lucu jg bentuknya lbh kecil dan pas di bawa bepergian. Sejak itu aku rutin beli sm dia, harga rata2 180rb-350rb.




Ini beberapa koleksiku, ada jg parfum suami, hehehehe
Baru pindahan rumah jd blm sempet ke foto semuanya. Semua original tester, jd dari awal beli emang ga pake dus nya, rata2 kemasan botol 50ml.
Temen2ku jg banyak yg suka titip beli, krn aku sdh langganan si penjual suka ksh harga lbh murah. Kalo ada yg mau titip jg boleh :D
Email aja ke aku .......















Tidak ada komentar: